Peduli Lombok, MUSLIMAH SQUAD (MS) di Moutong Galang Dana

SILOLANGINEWS, MoutongGempa bumi yang menguncang Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB), Menggerakan jiwa berbagai elemen masyarakat untuk mengirimkan bantuan.
Seperti yang di lakukan oleh  pelajar yang tergabung dalam organisasi pelajar Muslimah Squad (MS) Desa Moutong, Sulawesi Tengah menggelar penggalang dana untuk korban gempa bumi Lombok Jum'at (10/8/2018) sore.
Organisasi yang di dominasi oleh pelajar menyebar di beberapa lokasi ramai kendaraan antara perbatasan Moutong Tengah dan Moutong Timur.
Ketua umum Muslimah Squad (MS) Desi Deajahra Kana mengaku sangat bersemangat ketika penggalang ini di laksanakan. "Kami sangat bersemangat sekali bisa membantu apalagi saya dan teman-teman MS mendengar kabar di media bahwa Lombok kekurangan air bersih dan bahan makanan" Ungkapnya.
Ia juga berharap dana yang terkumpul dapat membantu sedikitnya meringankan beban korban gempa di Lombok. "Saya berharap dengan terselenggaranya penggalang dana ini bisa membantu saudara-saudara kami di sana" Tutur Desi.
Menurutnya dana yang terkumpul akan di salurkan melalui salah satu warga Lombok yang saat ini berada di Desa Tetangga.


(MOON_SL)

Peduli Lombok, MUSLIMAH SQUAD (MS) di Moutong Galang Dana Peduli Lombok, MUSLIMAH SQUAD (MS)  di Moutong Galang Dana Reviewed by sfs on 8/12/2018 02:50:00 PM Rating: 5

No comments: