HIMAFI Gelar Training Of Trainer (TOT)


(Pembukaan TOT HIMAFI yang dihadiri oleh Beberapa Ketua Lembaga FKIP UNTAD)

SILOLANGINews,  Palu - Himpunan Mahasiswa Pendidikan Fisika(HIMAFI)FKIP UNTAD resmi membuka  kegitan perdananya yaitu Training Of Trainer dengan mengusung tema ”Membangun Etos Kerja Kepemimpinan yang Berprestasi dan Berwawasan Global Untuk Kemajuan Bangsa” pada hari jumat kemarin 17 agustus 2018, bertempat diruang belajar FKIP 45.
Kegiatan yang mengedukasi dengan memberikan pelatihan administrasi, manajemen keuangan, kewirausahaan, analisis SWOT serta sharing tersebut dilakukan dengan prinsip agar Himpunan Mahasiswa Fisika tersebut menjadi lebih baik lagi.
Wahyu Prasetya Pratama selaku ketua HIMAFI mengatakan bahwa, Kegiatan yang sekaligus  memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ini diadakan dengan harapan agar kita bisa menjadi generasi penerus bangsa yang diharapkan oleh bangsa.
” Kami mengucapkan selamatulang tahun untuk Indonesia yg ke-73mungkin in salah satu kegiatan untuk memperingati hariulang tahun itu dengan harapan kita bisa menjadi generasi penerus bangsa yang diharapkan oleh bangsanantinya”ujarnya.
“Adapun harapan dari luar atau out put dari kegiatan ini bisa menunjukan etos kepemimpinan yang bisa berwawasan globalatau menyeluruh  dan bisa memimpin bangsa kedepannya karna pemimpiin bangsa kedepannya adalahkita”.Tambahnya
Kegiatan yang diikuti oleh seluruh mahasiswa masyarakat Fisika khususnya angkatan 2016 dan 2017 tersebut juga tidak lepas dari dukungan Pembina HIMAFI sendiri Dr. Marungkil Pasaribu.M.Sc yang sekaligus membuka kegiatan tersebut.
” Saya sangat berharap dari kegiatan Training 0f Trainer inidiskusinyadapat dinikmati, dapat diserap,terjadi pencerahan kepada anda sehingga anda semua nanti yang terlatihdapat menerapkannya didalam kehidupan berkampusUngkapnya

(R.R SL)



HIMAFI Gelar Training Of Trainer (TOT) HIMAFI Gelar Training Of Trainer (TOT) Reviewed by sfs on 8/18/2018 03:16:00 PM Rating: 5

No comments: