Beasiswa S2 di Manchester University Inggris

University Of Manchester

SILOLANGI News, PALU - Beasiswa S2 di Manchester University Inggris ini disediakan oleh Global Development Institute (GDI), beasiswa ini menyediakan sembilan seat bagi pelamar dari mahasiswa internasional dan diberikan sebagai beasiswa penuh untuk program master di University of Manchester.

Perkuliahan dimulai pada September 2017.  Batas pengajuan lamaran beasiswa yakni 26 Mei 2017.
Persyaratan:
  1. Pelamar harus sudah memegang tawaran tanpa syarat untuk program Master yang memenuhi syarat (lihat daftar di atas untuk program Master yang relevan untuk setiap beasiswa)
  2. Pelamar harus menjadi nasional dan penduduk di daerah tertinggal, berpenghasilan rendah lainnya DAC terdaftar atau lebih rendah-menengah negara berpenghasilan. Daftar lengkap negara yang memenuhi syarat dapat ditemukan di bawah.
  3. Pelamar beasiswa internasional sebelumnya tidak boleh belajar di negara OECD.
  4. Pelamar harus memegang gelar First Class Honours sarjana atau setara, dan skor keseluruhan IELTS adaah 6.5 (atau ujian serupa), dengan 6,5 pada ujian tulis dan tidak ada subbagian lainnya di bawah 6,0.

Pelamar harus mengirim pernyataan melalui email sebanyak 500 kata dengan rincian bagaimana seharusnya mereka akan menerapkan pembelajaran untuk mengembangkan jalur karir yang kredibel dalam pengembangan kepemimpinan. Batas penutupan pendaftaran adalah akan 26 Mei 2017 dan perkuliahan dimulai pada September 2017.
Informasi lebih detail bisa bisa dilihat di website Official Scholarship Website: http://www.seed.manchester.ac.uk/study/taught-masters/fees-and-funding/funding-opportunities-gdi/. Dilansir dari edupost.id

(Fajar.SL)

Beasiswa S2 di Manchester University Inggris Beasiswa S2 di Manchester University Inggris Reviewed by silo langi on 4/19/2017 08:00:00 AM Rating: 5

No comments: