Mapala Lalimpala ke-31 Tahun, Perkuat Mental Rajawali Muda yang Berprestasi !






Andi Vifaldy, Saat sedang memberi sambutan


SilolangiNews, Palu- Mahasiswa Pencinta Alam (MAPALA) Lalimpala Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Tadulako gelar Dies Natalis ke-31 tahun (Senin, 30/11/20).Kegiatan yang berlansung di Sekertariat Forum Pemuda Kaili (FPK) tersebut dihadiri oleh berbagai forum baik dari lembaga Kemahasiswaan FKIP, Mahasiswa Pecinta Alam Tadulako (MAPATALA), serta Kelompok Pecinta Alam (KPA).

Kegiatan yang mengusung tema“Silaturahmi Dalam Harmoni 31 Tahun Mapala Lalimpala” dengan tetap memenuhi protokol kesehatan cegah pandemi Covid-19, dibuka langsung pendiri Mapala Lalimpala Andi Vifaldy Spd.Mpd. 

Dalam momentum itu, Andi Vifaldy mengajak para pencinta alam agar menjadi partner dalam mendukung program Mapala Lalimpala baik dari Kelompok Pecinta Alam daerah maupun Pecinta alam di lingkup Universitas. “Antara Mapala dan KPA tidak ada lagi sekat. Itulah yang penting. Sekarang adalah waktunya rajawali muda bicara soal prestasi dan bukan gengsi,”tuturnya. 

Andi juga menegaskan para pecinta alam generasi muda harus punya semangat dan mental penakluk tangguh layaknya Burung Rajawali yang menjadi ikonik pencinta alam. “ Saya berharap Mapala Lalimpala dan KPA bisa lebih baik lagi kedepannya dalam mengukir prestasi, Salam Lestari,” pungkasnya. Mughni SL, Dkk.

Mapala Lalimpala ke-31 Tahun, Perkuat Mental Rajawali Muda yang Berprestasi ! Mapala Lalimpala ke-31 Tahun,  Perkuat Mental Rajawali Muda yang Berprestasi ! Reviewed by sfs on 12/03/2020 04:36:00 PM Rating: 5

7 comments: