Mirisnya Fasilitas Di Fkip Untad





OPINI-Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan merupakan Fakultas yang terkenal dengan Fakultas yang memiliki mahasiswa terbanyak di untad, hal ini menandakan bahwa Fakultas ini membutuhkan ruangan yang banyak dan Fasilitas yang lengkap. Namun ternyata hal ini tidak terealisasi dengan baik sehingga waktu  perkuliahan  bagi mahasiswa dan dosen sangatlah tidak efektif.
Beberapa faktor pendukung proses pembelajaran yaitu adanya ruangan belajar yang  bersih dan LCD Projector   yang berfungsi dengan baik agar pembelajaran lebih efektif. LCD Projector yang pada umumnya terdapat di ruang perkuliahan FKIP banyak remotnya yang sudah  tidak ada, hal ini karena hilang dan ada beberapa yang sudah tidak dapat digunakan  atau tidak berfungsi dengan baik  entah itu  dari kabel atau alat lainnya yang rusak. Oleh karena itu,  untuk menghidupkannya,  sebagian besar harus dicungkil menggunakan kayu dan ini sangat menghambat  proses perkuliahan yang efektif. Seperti yang dialami oleh  salah satu mahasiswa RZ,” pak ini sangat susah kalau harus dicungkil karena  tinggi dan mengganggu proses perkuliahan” ungkapnya.
Dan lebih parahnya lagi, terdapat LCD Projector yang hanya terpasang sebagai pajangan dibeberapa ruang perkuliahan, betapa mirisnya ruang perkuliahan dan fasilitas  yang ada di FKIP  dengan fakultas mahasiswa terbanyak ini. Dengan mirisnya keadaan ini, mahasiswa  tesebut mengharapkan adanya perbaikan atau pembenahan mengenai ruangan  kuliah dan fasilitas  di ruang perkuliahan yang ada di FKIP” semoga setelah ini ada perbaikan atau pembenahan mengenai  ruang kuliah dan  fasilitas yang ada di ruang kuliah FKIP”ungkapnya.(Riska.SL)

Mirisnya Fasilitas Di Fkip Untad Mirisnya Fasilitas Di Fkip Untad Reviewed by silo langi on 3/05/2017 11:46:00 AM Rating: 5

No comments: