Terduga Teroris Bandung Lakukan Aksi Dengan Senyuman



SILOLANGI News, Bandung-Terduga teroris yang melakukan penyerangan dikantor kelurahan Arjuna, Cicedo, kota Bandung, melakukan penyerangan dengan senyuman.


Pria ini diperkirakan berumur 30 tahunan membawa bom panci dan senjata api.Warga disekitar kelurahan berkata, pelaku datang menggendong ransel didepan dan tutup panci yang sudah penyok sambil ditangannya menenteng senjata.

Dia lewat dilapangan saat anak sekolah masuk, mereka langsung berteriak berhamburan, kata wanita berkerudung itu. Diduga teroris itu berpostur sedikit gemuk dan penuh dengan senyuman seperti orang uang tidak waras. Terduga teroris kabur kekantor kelurahan Arjuna, Cicedo Bandung.

Polisi dan pelaku sempat baku  tanya dengan terduga teroris dan polisi berhasil melumpuhkan korban dalam keadaan hidup.tidak ada korban dalam insiden tersebut. pelaku merupakan dari jaringan lama kata Kapolda Jawa Barat Irjen Anton Charliyan. 
(Mirna.SL)

Terduga Teroris Bandung Lakukan Aksi Dengan Senyuman Terduga Teroris Bandung Lakukan Aksi Dengan Senyuman Reviewed by silo langi on 3/04/2017 07:52:00 PM Rating: 5

No comments: