Meningkatkan Rasa Kekeluargaan, HIMAFI FKIP UNTAD Gelar Kegiatan Diskusi Masyarakat Fisika

Foto by: Hairul, SL/"kegiatan diskusi yang sedang berlangsung" 



SilolangiNews-Palu. Himpunan mahasiswa fisika (HIMAFI)  Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Tadulako (UNTAD) menggelar kegiatan Diskusi Masyarakat Fisika (DMF).  DMF ini mengangkat tema "Meningkatkan kualitas pendidikan dengan semangat berorganisasi" dan berlangsung selama satu hari. Kegiatan dilaksanakan di ruangan di FKIP 07 universitas Tadulako Selasa, 20/06/23.




DMF diikuti oleh mahasiswa pendidikan fisika FKIP UNTAD, diantaranya mahasiswa angkatan 2020, 2021 dan 2022. Dalam kegiatan menghadirkan pemateri yang berpengalaman dalam berorganisasi  dan merupakan alumni Pendidikan Fisika FKIP UNTAD Rezy S.Pd dan Suprianton S.Pd.




Sidik selaku ketua panitia kegiatan Diskusi Masyarakat Fisika (DMF) ini mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kekeluargaan dan mengembangkan kreativitas mahasiswa Pendidikan Fisika yang dibutuhkan lembaga masa kini. 




"kegiatan ini bertujuan menjalin kekeluargaan dan mengembangkan kreativitas mahasiswa pendidikan fisika FKIP UNTAD dan kegiatan ini juga terbuka untuk seluruh masyarakat pendidikan fisika FKIP UNTAD" ungkapnya pada acara pembukaan kegiatan.




Penulis: Hairul, SL
Editor: Andi Ikbal, SL

Meningkatkan Rasa Kekeluargaan, HIMAFI FKIP UNTAD Gelar Kegiatan Diskusi Masyarakat Fisika Meningkatkan Rasa Kekeluargaan, HIMAFI FKIP UNTAD Gelar Kegiatan Diskusi Masyarakat Fisika Reviewed by Silo Langi on 6/22/2023 01:04:00 PM Rating: 5

No comments: