Paguyuban KSE UNTAD Perkenalkan Beragam Beasiswa di Universitas Tadulako

Foto by: Nurhikma, SL/"Sambutan oleh Dewan Penasehat Paguyuban KSE UNTAD"


SilolangiNews-Palu, Paguyuban Karya Salemba Empat (KSE) Universitas Tadulako (UNTAD) kembali selenggarakan Sharing Beasiswa dengan mengusung tema “Get Scholarship And Reach Your Dream” melalui via Zoom Meeting Sabtu, 03/12/2022.



Sharing Beasiswa ini adalah kegiatan tahunan paguyuban KSE Untad guna memberikan informasi seputaran beasiswa yang ada di Universitas Tadulako seperti Beasiswa Bank Indonesia, Beasiswa Bidikmisi, Beasiswa Amil Zakat Nasional, Beasiswa Bright Scholarship, Beasiswa Unggulan, dan Beasiswa Karya Salemba Empat.



Kegiatan dibuka oleh Dewan Penasehat Paguyuban KSE Untad, Ahmad Alghifari. Dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan ini mengatakan bahwa Sharing Beasiswa memberikan dampak signifikan terhadap pendaftar beasiswa. Kegiatan yang secara transparan memberikan informasi kepada seluruh mahasiswa Untad, sangat membantu mahasiswa yang ingin mendaftarkan diri dalam mengikuti program beasiswa yang ada.



Meningkatnya jumlah pendaftar beasiswa dari tahun ke tahun khususnya untuk beasiswa KSE sendiri kami punya datanya dari tahun 2021 kemarin pendaftarnya 800an mahasiswa kemudian setelah dilaksanakan kegiatan shering beasiswa seperti ini di tahun 2022 meningkat signifikan sampai 1000 lebih pendaftar beasiswa” ujarnya.



Setelah pembukaan dilanjutkan dengan Sharing beasiswa dari masing-masing pemateri yang juga merupakan awardee beasiswa. Kegiatan pun diikuti oleh kurang lebih 150 orang peserta. Peserta dengan antusias mengikuti kegiatan tersebut.



Penulis: Nurhikma, SL

Paguyuban KSE UNTAD Perkenalkan Beragam Beasiswa di Universitas Tadulako Paguyuban KSE UNTAD Perkenalkan Beragam Beasiswa di Universitas Tadulako Reviewed by Silo Langi on 12/03/2022 08:22:00 PM Rating: 5

No comments: