Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Mapala Lalimpala Lakukan Aksi Bersih di FKIP

(Foto/ Riskia : Anggota Lalimpala bersama kelembagaan FKIP sedang memungut sampah) 


SILOLANGINews, Palu- Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang diperingati setiap 5 Juni   , menarik simpati Mahasiswa Pecinta Alam (MAPALA) Lalimpala melakukan aksi bersih disekitaran Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Universitas Tadulako.


Kegiatan yang berlangsung diruang FKIP 07 tersebut dihadiri oleh Wadek  tiga, Iskandar M Hum, ketua-ketua kelembagaan FKIP dan beberapa pecinta alam dilingkup UNTAD. Amrul selaku ketua panitia mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan berlanjut sore hari dengan agenda Diskusi Lingkungan.

“Rencananya kegiatan akan kita lanjutkan dengan diskusi, yang melihat lihat kondisi kalau banyak yang datang mungkin kita arahkan ke FKIP 07, kalau memungkinkan kita adakan disini saja, basecamp”, ungkapnya.

Lanjut, ia mengungkapkan harapan bahwa dihari lingkungan tersebut berharap pemerintah bisa bekerja sama memperhatikan lingkungan.

“ Lingkungan sangat berpengaruh terhadap kesehatan kita dan lingkungan menjadi masalah terbesar oleh masyarakat. Saya berharap, pemerintah bisa kerja sama kepada masyarakat untuk mengontrol lingkungan kita”, tutur mahasiswa PJKR tersebut. 

Riskia SL. 

Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Mapala Lalimpala Lakukan Aksi Bersih di FKIP Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Mapala Lalimpala Lakukan Aksi Bersih di FKIP Reviewed by sfs on 6/06/2021 11:29:00 AM Rating: 5

No comments: