DPM Gelar Kongres Kelembagaan


(Foto: Aswandi)



SilolangiNews, Palu-Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Tadulako resmi menggelar kongres kelembagaan yang bertempat di FKIP 07 Jumat (26/03/2021).


Kegiatan yang direncanakan selama tiga hari tersebut dihadiri oleh ketua-ketua lembaga FKIP, Wadek III, Delegasi tiap-tiap lembaga serta pengurus DPM.


Dalam sambutan, ketua DPM menyampaikan bahwa diharapkan kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan kedepannya kelembagaan FKIP dan Birokrasi dapat saling berkomunikasi guna pecairan dana lembaga.


“ Pada saat berlangsungnya kegiatan ini, saya berharap kegiatan ini berlangsung dengan baik dan juga saya harapkan kedepannya, bagaimana teman-teman lembaga bisa berkomunikasi dengan baik dengan lembaga yang lain, dan juga depan para birokrasi, agar dana-dana yang dibutuhkan yang ada pada para birokrasi itu sendiri bisa keluar dengan lancar” Ungkap mahasiswa yang disapa sapril tersebut.


Selain itu, Ketua Ikatan Mahasiswa Bahasa dan Sastra (IKAMABASTRA) juga memberi tanggapan dengan diadakannnya  kongres tersebut sudah cukup baik.


“Menurut saya kegitan ini sudah berjalan dengan baik, hanya saja mungkin ada beberapa kendala yang mungkin kita tidak inginkan dan kita tidak minta-minta terjadi sehingga pembukaan kegiatannya kurang tepat waktu, dan itu sudah cukup luar biasa menurut saya”.Jelasnya


Lanjutnya ia mengungkapkan harapan kepada DPM agar lebih baik dan terbuka terhadap kepengurusan selanjutnya.


“Jadi harapan saya kedepannya untuk teman-teman DPM ataupun yang sementara bersiap-siap untuk di demis sebagai anggota dewan perwakilan mahasiswa semoga bisa membenahi apa-apa saja yang perlu dibenahi untuk kedepannya, baik pengurus yang akan datang maupun pengurus yang sekarang agar lebih baik lagi kepengurusannya dan lebih transparasi untuk kepengurusannya.”ungkap ketua periode 2019 tersebut.


Kegiatan kongres ini akan di lanjutkan pada malam hari ba'da isya, bertempat di Bumi perkemahan Kawatuna.

 

Sela (SL)


DPM Gelar Kongres Kelembagaan DPM Gelar Kongres Kelembagaan Reviewed by Silo Langi on 3/26/2021 11:49:00 PM Rating: 5

No comments: