HIMAGI Lantik 47 Pengurus Baru

 

foto by : Mugni, S.L

 PALU, SilolangiNews- Sebanyak 47 pengurus HIMAGI periode 2021-2022 mengikuti acara pelantikan di Aulah Gedung HMI Palu, Senin (15/03/21).

 

Acara yang dibuka langsung oleh Bapak Iwan Alim Saputra, S.Pd, M.Sc selaku Ketua Program Studi  Pendidikan Geografi, mengusung tema Menumbuhkan  Potensi Profesionalisme Untuk Revolusi Himagi Yang Edukatif dan Progresif. Acara pelantikan tersebut berlangsung hikmah dan kondusif.

 

Dalam keterangannya Devit selaku ketua umum HIMAGI yang baru mengutarakan harapanya, ia berharap kiranya pengurus yang baru dilantik ini agar selalu bertangung jawab dalam mengembang tugas yang diamanatkan kepadanya dan saling mendukung satu dengan yang lain.

 

Semoga kita selalu bertanggung jawab dalam mengembang tugas masing masing, saling mengsupport apalagi situsi sekarang lagi pandemi begini!” imbuhnya.

 

Begitu pula dengan peseta pelantikan saat ditemui oleh tim SilolangiNews, Izma sala satunya, ia mengaku senang dan terharu bisah berpartisipasi sebagai pengurus Himagi yang baru. Ia berharap bisa memberikan yang terbaik bagi Himagi kedepannya.

 

Insya Allah saya akan memberikan yang terbaik, khususnya di divisi saya sendiri kewirausahaan saya akan memberikan yang terbaik” harap mahasiswi angkatan 2020 tersebut.

 

(Angki, SL)

 

 


HIMAGI Lantik 47 Pengurus Baru HIMAGI Lantik 47 Pengurus Baru Reviewed by Silo Langi on 3/15/2021 06:19:00 PM Rating: 5

No comments: