HMJ Bahasa dan Seni Resmi Buka Kegiatan Integrasi 2019

Kegiatan pembukaan Integrasi Himpunan Mahasiswa Jurusan Bahasa dan Seni di ruang belajar FKIP 07 (18/10). Foto: Crew Silolanginews

SILOLANGINews, PALU- Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bahasa dan Seni FKIP UNTAD  resmi membuka kegiatan integrasi 2019 bertempat di FKIP 07, Jumat (18/10).

Kegiatan akan berlangsung selama tiga hari dengan mengusung tema “Mengoptimalkan Peran Mahasiswa Jurusan Dalam Menciptakan Generasi-Generasi Penerus yang Solid dan Penuh Tanggung Jawab,”

Kegiatan rutin yang diadakan tiap tahun sebagai bentuk penyambutan  bagi mahasiswa  baru jurusan Bahasa dan Seni tersebut, dihadiri  oleh Pembina HMJ Bahasa dan Seni FKIP UNTAD, Asrianti, S.Pd., M.Pd, ketua HMJ Bahasa dan Seni Moh. Alfair Ramadan, beserta ketua-ketua lembaga di lingkungan FKIP UNTAD. 

Asrianti, S.Pd., M.Pd, selaku Pembina HMJ Bahasa dan Seni dalam sambutannya berpesan, lewat kegiatan ini kiranya dapat menumbuhkan silaturahmi dengan karakter saling memahami, saling mengetahui bahwa mahasiswa HMJ Bahasa dan Seni adalah keluarga.

Kegiatan HMJ ini mempererat silaturahmi, tidak ada lagi dinding pemisah bahwa saya orang bahasa inggris saya orang bahasa Indonesia kita di sini semua satu keluarga. Keluarga di himpunan mahasiswa pendidikan bahasa dan seni di sebut integrase, bagaimana mengintegrasikan, bagaimana menghubungkan antara bahasa Indonesia dan bahasa inggris tidak ada yang berbeda, jadi kita di sini sama-sama satu keluarga” Ungkap Asrianti yang merupakan dosen Pendidikan Bahasa tersebut.

Selain itu Moh. Alfair Ramadan selaku ketua himpunan mahasiswa jurusan pendidikan bahasa dan seni, berharap lewat kegiatan ini dapat menumbuhkan sikap solid dan bertanggungjawab diantara semua peserta sesuai dengan tema yang di sadurnya.

Berdasarkan tema-nya ada dua variable yaitu solid dan bertanggung jawab. Akhir- akhir ini kita melihat agak kurang-nya kader yang betul bertanggung jawab. Kalau memang betul-betul solid, kalau dikumpul ramai-ramai datang. Tegas Alfair Ramadan

SL_Angki

HMJ Bahasa dan Seni Resmi Buka Kegiatan Integrasi 2019 HMJ Bahasa dan Seni Resmi Buka Kegiatan Integrasi 2019 Reviewed by Silo Langi on 10/18/2019 10:31:00 PM Rating: 5

No comments: