Sayangi Bumi Kita dengan Menanam Pohon Demi Sejuta Kehidupan


Foto : Penanaman pohon bersama/crew lpm silolangi


SILOLANGINews, PALU-Dalam memperingati hari bumi, hari ini Jum’at 26 April 2018 Mapala LALIMPALA FKIP Untad melakukan kegiatan Penghijauan di lingkungan FKIP dengan tema “Hijaukan Bumi Kaktus”.

Dalam sambutanya Irwandi selaku ketua Umum Mapala Lalimpala FKIP Untad mengatakan bahwa kegiatan yang bertemakan “Hijaukan Bumi Kaktus” ini adalah salah satu visinya ketika menjadi Ketua Umum Lalimpala.

“ketika saya menjadi ketua saya langsung mengatakan bahwa Mapala Lalimpala harus membuat visi untuk menghijaukan bumi kaktus khusunya FKIP, dikarenakan sampai saat ini di FKIP yang sebesar ini pohon masih sedikit jadi perlu adanya penghijauan” ungkap Irwandi saat pembukaan kegiatan.

Irwandi juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama semua lembaga yang berada di tataran FKIP. “Kegiatan ini adalah bentuk kerjasama semua lembaga jadi kami harap kerjasama kita tidak hanya semata-mata menanam saja tapi kita juga kerjasama untuk merawat pohon yang sudah kita tanam bersama demi menghijaukan bumi Tadulako” tambahya.

Kegiatan yang berlangsung 1 hari ini di buka secara resmi oleh Ketua Umum MAPATALA Untad Ivan Bagaskara. Dalam sambutanya Ia mengungkapkan harapannya. “Saya berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan kita semua, karna yang dimana penghijauan ini adalah salah satu bentuk nyata dari kami Mahasiswa Pencita Alam Tadulako” katanya.


(RN.SL)


Sayangi Bumi Kita dengan Menanam Pohon Demi Sejuta Kehidupan Sayangi Bumi Kita dengan Menanam Pohon Demi Sejuta Kehidupan Reviewed by silo langi on 4/27/2018 10:04:00 PM Rating: 5

No comments: