Pebulutangkis Tunggal Putri Jadi Juara Di Thailand

Pebulutangkis tunggal putri Indonesia yang mendapat juara dari Thailand Junior International Challenge 2017

SILOLANGI News, PALU - Tunggal putri Gregoria Mariska berhasil membawa pulang gelar jaura dari Thailand Junior International Challenge 2017, mengalahkan wakil tuan rumah Pattarasuda Chaiwan dengan skor 21-11 dan 21-14 di final. 


Partai final bulutangkis ini menjadi ideal karena mempertemukan Gregoria sebagai unggulan pertama, dan Chaiwan yang merupakan unggulan kedua.

Gregoria berhasil merebut kemenangannya dalam waktu 27 menit saja, berhadapan dengan Chaiwan. Gregoria memang sudah memiliki catatan cukup baik dua kali berhadapan sebelumnya, Gregoria selalu berhasil mengatasi Chaiwan. 

Gelar ini juga menjadi jawaban atas tantangan yang diberikan oleh pelatih kepada atlet besutan klub Mutiara Bandung tersebut. “Gregoria di Thailand kemarin memang ditargetkan untuk menjadi juara, dan Alhamdulillah hasilnya sesuai target, “kata pelatih tunggal putri yang mendampingi Herli Djaenudin.

Gregoria menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang berhasil lolos ke babak final. Tiga wakil Indonesia yang tembus ke semifinal, terpaksa sama-sama takluk dari pemain Korea. 

Mereka adalah Agatha Imanuella/ Siti Fadia. Silva Ramadhanti, pemain ganda putri, serta Yeremia Erich Yoche Yacob/ Ribka Sugiarto dan Renaldi Samosir/ Hediana Juliamarbela dari sector ganda campuran. Thailand Junior International Challenge 2017 berlangsung di Banthongyord Badminton School, Bangkok pada 4-9 April 2017. Diansir dari indozone.id

(MIRNA.SL)

Pebulutangkis Tunggal Putri Jadi Juara Di Thailand Pebulutangkis Tunggal Putri Jadi Juara Di Thailand Reviewed by silo langi on 4/21/2017 09:00:00 AM Rating: 5

No comments: