SEKRET HIMABRIS DIRUSAK!



malam, 22 Februari 2017  telah terjadi Pembongkaran di Sekretariatan Himpunan Mahasiswa Pend.Bahasa Inggris (HIMABRIS) oleh oknum yang  Tak Diketahui. Kejadian tersebut diperkirakan terjadi pada malam hari, karena ketika di pagi hari (23/02/2017) seorang mahasiswa Pend.Bahasa Inggris melewati sekret untuk mengikuti kegiatan perkuliahan, kemudian dia tercengang melihat keadaan sekret yang sudah porak poranda.
Adapun kerusakan yang paling parah terjadi di depan/diluar Sekret HIMABRIS, yang di mana terdapat rumah pohon yang baru saja dibuat oleh pengurus HIMABRIS. Kejadian ini sangatlah meresahkan bagi mahasiswa Pend.Bahasa Inggris terutama pengurus HIMABRIS, pasalnya rumah pohon tersebut adalah tempat yang sangat nyaman dan teduh untuk sekedar berkumpul maupun berdiskusi.
Atas kejadian tersebut pengurus HIMABRIS hanya bisa sabar dan pasrah karena pelakunya belum diketahui dan apa motif dibalik perusakan itu semua. “kita hanya bisa pasrah dan sabar saja tentang sekret ini karena kita tidak mengetahui siapa pelakunya dan kenapa dia melakukan ini, mau tidak mau kita selaku masyarakat HIMABRIS harus melakukan perbaikan ulang”. Ujar Rizkal selaku Ketua Umum HIMABRIS. (Dea.SL)

SEKRET HIMABRIS DIRUSAK! SEKRET HIMABRIS DIRUSAK! Reviewed by Silo Langi on 3/03/2017 05:17:00 PM Rating: 5

No comments: