Penyakit Hypertrichosis Universalis atau Sindrom “Serigala”

Penyakit Hypertrichosis Universalis atau Sindrom “Serigala”
SILOLANGI News, PALU-Lahir dengan banyak bulu, bayi ini lahir turunkan gen “Serigala Langka”. Sungguh sedih hati Manisha Sambhaji Raut (22) saat melihat putranya yang kini berusia lima bulan. Putra semata wayangnya mewarisi kondisi genetik langka yang membuatnya tumbuh dengan bulu di sekujur tubuhnya.

 Bulu hitam legam itu tak hanya menutupi tubuhnya namun juga wajah, lengan dan kaki.kondisi ini dikenal dengan hypertrichosis universalis (pertumbuhan bulu abnormal) atau sindrom serigala.Cacian atau ejekan mungkin terasa kebal bagi Manisha menurutnya, saudara-saudaranya sering menjuluki dirinya seperti hantu, beruang, dan monyet.

Namun kini kondisinya beda Raut dengan yang telah memliki anak yang tidak ia sebutkan namanya itu dengan kondisi yang mirip sepertinya, Manisha mengatakan sejauh ini belum ada obat untuk mengatasi penyakit langkah ini, Ibu mertuanya selalu mengeluh mengapa cucunya tidak tampan melainkan seperti monyet.

Tentu saja aku aku terluka, tapi tidak ada yang bisa aku lakukan, jika aku mengoleskan krim untuk pencegahan pertumbuhan bulu itu  kulitnya sangat sensitive dia adalah bayi kecil dan tidak siap untuk menerima krim tersebut dia menangis kesakitan saat kulitnya berubah merah.

(Mirna.SL)




Penyakit Hypertrichosis Universalis atau Sindrom “Serigala” Penyakit Hypertrichosis Universalis atau Sindrom “Serigala” Reviewed by Silo Langi on 3/31/2017 08:18:00 PM Rating: 5

No comments: