Kok Bisa ya, Guru Berkelahi dengan Murid di Kamar Mandi Sekolah

FOTO: detikcom. Kabag Humas Polresta Sidoarjo, AKP Syamsul Hadi, saat merilis tersangka
SILOLANGI News, Sidoarjo-Kekerasan terhadap anak amasih saja terus terjadi. Kali ini, pelakunya seorang guru olahraga di SMK Bhayangkari Waru, Sidoarjo, Jawa Timur. Guru berinisial MH, 27, terlibat perkelahian dengan siswanya, MWD, 16. “Keduanya berkelahi di kamar mandi sekolah,”kata Kabag Humas Polresta Sidoarjo, AKP Syamsul Hadi, saat merilis tersangka.
Perkelahian terjadi usai keduanya terlibat cekcok mulut. Awalnya, MH tak mengizinkan MDW ikut mata pelajaran lantaran tak membawa pakaian olahraga tapi MDW bersikukuh ikut olahraga MH pun tetap melarang.

Akhirnya, MDW pergi menuju kamar mandi sembari melontarkan kata-kata kasar MH tak terima diperlakukan seperti itu lalu dia menyusul MDW ke kamar mandi “akhirnya terjadilah pemukulan itu sehingga terjadilah perkelahian di kamar mandi,”tegasnya.
Usai berkelahi, siswa melaporkan ke orangtua dan dilanjutkan ke Mapolres Sidoarjo.

Dari hasil visum sementara ada beberapa luka diantaranya di kepala, kedua tangan, leher, pelipis mata, dan hidung,”dipukul bagian wajah berulang kali, dan dipukul dengan kunci kontak”tutur Syamsul.

Pengakuan MH, dirinya kesal lantaran MDW enggan ditegur malah siswa tersebut marah-marah dengan nada menantang. “Karena tidak mentaati peraturan sekolah dia juga sempat melawan akhirnya saya pukul sama kunci kontak yang satu paket dengan peluit,”singkatnya.

MH diancam Pasal 80 ayat 1 UU nomor 35 tahun 2014 perubahan UU Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal 10 tahun penjara.Dilansir dari Metrotvnews.com.

(Mirna.SL)

Kok Bisa ya, Guru Berkelahi dengan Murid di Kamar Mandi Sekolah Kok Bisa ya, Guru Berkelahi dengan Murid di Kamar Mandi Sekolah Reviewed by sfs on 3/31/2017 07:38:00 PM Rating: 5

No comments: