Google Asisstant kini Menyapa OnePlus 3 dan 3T

FOTO:DetikInet/Muhammad Alif Goenawan.Google Asisstant kini Menyapa OnePlus 3 dan 3T, Jumat (24 Mar 2017)
SILOLANGI News, JAKARTA-Salah satu fitur unik khas Google Pixel adalah hadirnya asisten virtual Google, yakni Google Assistant. Dalam perkembangannya, fitur ini kemudian merambah ke lebih banyak ponsel, antara lain OnePlus 3 dan 3T.
Kedatangan Google Assistant di ponsel non Google Pixel sejatinya sudah direncanakan Google sejak beberapa waktu lalu. Di sela-sela presentasi dan pengumuman LGG6 di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017, Google mengatakan apabila Google Assistant akan tersedia di semua perangkat Android.

Untuk bisa menjalankannya, paling tidak perangkat tersebut harus berbasis Android 6.0 ke atas. "Mulai minggu ini, Google Assistant akan hadir di smartphone yang menggunakan Android 7.0 dan Android 6.0," kata Google kala itu, di antara perangkat Android yang dimaksud, OnePlus 3 dan 3T menjadi salah satu pilihannya.

Pengumuman ini disampaikan oleh akun Twitter resmi OnePlus beberapa waktu lalu. Google Assistant kini tersedia di OnePlus3 dan 3T. Seperti update pada umumnya, pembaruan Google Assistant tentu akan dilakukan secara bertahap.Karenanya, bila Anda pengguna OnePlus 3 atau 3T yang belum kebagian, harap bersabar.

Ketersediaan akan bervariasi, karena ada juga yang mendapat update bahkan sebelum OnePlus bercuit di Twitter.Dilansir dari DetikINET.

(Riska.SL)

Google Asisstant kini Menyapa OnePlus 3 dan 3T Google Asisstant kini Menyapa OnePlus 3 dan 3T Reviewed by sfs on 3/24/2017 09:00:00 PM Rating: 5

No comments: