Alhamdulillah, Nelayan yang Meninggal dapat Rp 160 Juta

FOTO:DetikFinance/Sitti Harlina. Penyerahan Santunan Rp 160 Juta untuk  Warga Nelayan  yang Meninggal, Jum'at (24/3/2017)
SILOLANGI News, Kendari-Dalam kunjungannya di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti memberikan santunan yang didapatkan dari asuransi nelayan.
Santunan tersebut diberikan kepada istri almarhum Nasrul yang merupakan nelayan di Kota Kendari, Jum'at (24/3/2017)."Ini asuransi nelayannya diberikan untuk ibu dan sekolah anak, jangan dipakai buat nikah ya," cetusnya.

Nasrul merupakan nelayan yang meninggal dunia akibat kecelakaan yang didapat di darat. Berdasarkan ketentuan yang ada, meninggal dunia di darat maka akan mendapatkan asuransi senilai Rp 160 juta.

Pada kesempatan itu pula, Susi kembali menegaskan kepada seluruh nelayan untuk segera mendaftarkan diri. "Ini bagusnya kalau ada asuransi, jadi keluarga nelayan tidak khwatir lagi jika terjadi sesuatu dengan suaminya, yang belum terdaftar silahkan daftarkan diri segera," ajaknya.Dilansir dari DetikFinance.

(Riska)

Alhamdulillah, Nelayan yang Meninggal dapat Rp 160 Juta Alhamdulillah, Nelayan yang Meninggal dapat Rp 160 Juta Reviewed by Silo Langi on 3/24/2017 09:24:00 PM Rating: 5

No comments: