Cieee Ketua dan Wakil Ketua Umum HIMSA!!!





Pelantikan Ketua dan Wakil Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Pendidikan Sejarah (HIMSA) FKIP UNTAD.
Setelah melewati tahap yang begitu panjang, akhirnya calon Ketua dan Wakil Ketua Himpunan Mahasiwa Pendidikan Sejarah terpilih pada pemilu yang dilaksanakan tanggal 22 Februari akhirnya dilantik pada hari Jumat (10/03/2017).

Pelantikan yang berlangsung di ruang belajar FKIP 22 ini dimuali pada pukul 15.50 WITA hingga usai pada pukul 16.40 WITA. Agenda pelantikan yang dirangkaikan dengan serah terimah jabatan kepada pasangan terpilih Restaat H Pelu & Masriani selaku Ketua dan Wakil Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Pendidikan Sejarah terpilih periode 2017 di buka oleh Kordinator Prodi Pendidikan Sejarah yang di wakili oleh Dra. Juniarti, M. Hum, serta dihadiri oleh Mahasiswa Pendidikan Sejarah yang berjumlah sekitar 40 orang.

Dalam sambutannya, Dra. Juniarti, M. Hum sangat mengapresiasi setiap kegiatan yang diadakan oleh HIMSA, sebab kegiatan tersebut merupakan kesuksesan bagi prodi Sejarah sendiri, beliau juga mengharapkan agar kerja sama lebih baik serta transfaransi program kerja yang ada di HIMSA. (Alim. SL)




Cieee Ketua dan Wakil Ketua Umum HIMSA!!! Cieee Ketua dan Wakil Ketua Umum HIMSA!!! Reviewed by Silo Langi on 3/12/2017 04:12:00 PM Rating: 5

No comments: