Kongres lembaga kemahasiswaan fakultas keguruan dan ilmu pendidikan Universitas Tadulako



Kongres lembaga kemahasiswaan fakultas keguruan dan ilmu pendidikan Universitas Tadulako
Dewan perwakilan mahasiswa {DPM} dan Badan Eksekutif  Mahasiswa {BEM}
Kongres hari pertama
Senin, (24/01/2017) pukul 13:00 WITA kongres lembaga kemahasiswaan fakultas keguruan dan ilmu pendidikan Universitas Tadulako, Dewan Perwakilan Mahasiswa {DPM} dan Badan Eksekutif  Mahasiswa {BEM} berlansung di FKIP 07. Hari pertama kongres membahas tentang manual acara, tatatertib sidang, pemilihan dan pengankatan presidium sidang tetap.
Kongres hari pertama berlansung kurang lebih 4 jam dan berjalan dengan lancar. Satu pembahasan yang menarik pada kongres hari pertama ini yaitu tentang tatatertib sidang pada BAB II mengenai etika dalam forum persidangan dimana di atur dalam  ayat 4 bahwa peserta sidang tidak diperkenangkan membuat kegaduhan selama kongres. Disisi lain peserta sidang mempersoalkan asap rokok yang menurutnya mengganggu sebahagian peserta sidang, jelasnya.
Setelah waktu menujukan Pukul 17:00 WITA Sidang di tunda hingga hari rabu Pukul 09:00 WITA. Pasalnya izin kegitan kongres hanya di bolehkan pada siang hari saja. No Jam malam di kampus Untad.
Artikel : Yuana. SL

Kongres lembaga kemahasiswaan fakultas keguruan dan ilmu pendidikan Universitas Tadulako Kongres lembaga kemahasiswaan fakultas keguruan dan ilmu pendidikan Universitas Tadulako Reviewed by Silo Langi on 1/25/2017 07:31:00 PM Rating: 5

No comments: