Himabio Fkip Untad Mengadakan Lctb


HIMABIO FKIP UNTAD MENGADAKAN LCTB


SILOLANGI News, PALU-Senin(08/08/2016), Lomba Cepat Tepat Biologi tingkat SMA/MA dan Sederajat se-kota palu sulawesi Tengah di selenggarakan oleh himpunan mahassiswa biologi fakultas keguruan dan ilmu pendidikan universitas tadulako palu.

Acara pembukaan kegiatan di laksanaka di gedung Islamic center untad pada hari senin 8 agustus 2016 dan tempat lomba LCTB pun di laksanakan di tempat tersebut. “ Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari yaitu hari senin-selasa, 08-09 Agustus 2016 dan pesertanya sebanyak 7 sekolah semua berasal dari kota palu.

Adapun tema dari kegiatan kami yaitu Mewujudkan generasi edukatif serta mampu mengembangkan potensial generasi muda yang cerdas dan kompetitif. Dengan melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan bibit generasi muda yang cerdas  dan memeiliki potensi” Ungkap Ketua panitia dalam sambutannya.

“Maksud dari tema yang kami angkat adalah dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat meningkatkan potensi atau kemampuan pengetahuan dalam ilmu biologi” ungkap wakil ketua himabio dalam sambutannya.

Sambutan wakil dekan bidang akademik dijelaskan bahwa cepat adalah suatu kegiatan mengingat kembali apa yang telah di ketahui pada sebelumnya yang pada saat ini akan di keluarkan atau di sajikan dengan lebih cepat dari biasanya dan tepat adalah kemampuan mengutarakan hasil dengan sebenar-benarnya. “ jika ingin mengetahui banyak informasi maka perbanyaklah membaca” ungkap dengan tegas dalam sambutannya. (RS)

Himabio Fkip Untad Mengadakan Lctb Himabio Fkip Untad Mengadakan Lctb Reviewed by Silo Langi on 8/08/2016 04:24:00 PM Rating: 5

No comments: