Laporan Pertanggung Jawaban Tidak Sempurna, Kongres Lembaga Kemahasiswaan FKIP Universitas Tadulako Di Tunda


Suasana kongres di FKIP 24 UNTAD, Minggu, 26/5/2019. foto: Riskia
SILOLANGI News, PALU- Hari ke-2 Kongres Lembaga Kemahasiswaan Fakultas  Keguruan dan Ilmu Pendidikan(FKIP) Universitas Tadulako pada (minggu, 26/05/2019) masih berlanjut, dimana agenda laporan Pertanggung jawaban diminta untuk di tunda oleh peserta penuh. 
Kegiatan yang berlangsung diruang FKIP 24 tersebut, membahas beberapa agenda acara diantaranya pemilihan presidium tetap, pembahasan dan pengesahan laporan pertanggung jawaban pengurus DPM (Dewan Perwakilan Mahasiswa) periode 2018 serta laporan pertanggung jawaban BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) periode 2018.
Acara yang dihadiri oleh peserta peninjau serta peserta penuh yang terdiri dari delegasi tiap lembaga tersebut, berlangsung dengan alot. Hal ini dikarenakan pada pembahasan Laporan pertanggung jawaban (LPJ) oleh DPM, ada beberapa berkas belum terpenuhi dan harus dilengkapi. Sehingga pada kesepakatan tersebut, kongres harus dipending atau ditunda dan memberikan tenggang waktu merampungkan LPJ tersebut hingga hari ini senin,27 mei 2019 pada pukul 13.00.
“Forum meminta lebih rinci bagaimana lpj dari dpm dan hasil-hasil yang mereka katakan terlaksana, karena itu diakui sendiri oleh DPM bagaiman lpj tadi ,sehingga mereka diberikan tenggang waktu untuk menyelesaikan dan menyempurnakan lpj tadi dalam kurun waktu sampai besok senin 27 mei 2019, sampai pukul 13,00 ,“Ungkap Nur Alia sebagai presidium 2
Adapun agenda acara  hari ini yaitu penyempurnaan LPJ dari pengurus  DPM 2018, Laporan Pertanggung jawaban BEM kemudian pengesahan calon pengurus DPM serta penutup.
Besok agendanya tentang penyempurnaan LPJ dari pengurus DPM 2018 kemudian kalau selesai kita akan lanjut laporan pertanggung jawaban BEM kemudian pengesahan calon pengurus DPM dan penutup. Pungkas Nur alia.
(R.SL)


Laporan Pertanggung Jawaban Tidak Sempurna, Kongres Lembaga Kemahasiswaan FKIP Universitas Tadulako Di Tunda Laporan Pertanggung Jawaban Tidak Sempurna, Kongres Lembaga Kemahasiswaan FKIP Universitas Tadulako Di Tunda Reviewed by sfs on 5/27/2019 11:45:00 AM Rating: 5

No comments: