Lomba Total Orienteering Nasional Ke-6 MPA Lalimpala


SILOLANGINews, Palu- Mahasiswa Pecinta Alam Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (MPA LALIMPALA) Universitas Tadulako, pada bulan September 2018 kembali akan menggelar Lomba Total Orientering (LTO) tingkat nasional untuk yang ke Enam kalinya.

Lomba orientering yang bertemakan "Menembus Labirin Keberagaman" ini, tepatnya akan dilaksanakan pada tanggal 15-16 September 2018 nanti. 

Dilansir dari postingan official akun Instagram @orienteering_mpa_lalimpala,  tahun 2016 lalu MPA Lalimpala juga sukses menyelenggarakan  LTON, dimana ada 103 tim atau 206 orang peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, sungguh angka yang sangat memuaskan.

"Tahun 2016 kemarin kita berkumpul, tertawa dan lelah bersama. Ada 103 tim atau 206 orang peserta, belum terhitung official pendamping dan panitia sendiri, sungguh angka yang luar biasa.
Semangat itulah yang akan mendorong kita untuk berkumpul lagi kawan. Kami yakin aroma Kopi di LTO ke 6 tahun ini akan lebih nikmat"

Total hadiah yang telah disiapkan panitia pada LTON kali ini tidak tanggung-tanggung, yakni sebesar 20 Juta rupiah. 

Jadi buat teman-teman  tunggu apalagi, ayo buruan siapkan mental dan daftarkan diri anda segera mungkin. 

SALAM O




(A.P SL)

Lomba Total Orienteering Nasional Ke-6 MPA Lalimpala Lomba Total Orienteering Nasional Ke-6 MPA Lalimpala Reviewed by sfs on 7/23/2018 06:49:00 PM Rating: 5

No comments: