Presma Untad Jadi Tersangka Kasus Pencurian

SILOLANGINews, PALU-Universitas Tadulako? siapa yang tidak kenal dengan kampus ini, kampus ini merupakan salah satu kampus terbaik yang ada di Kota Palu. Tetapi bebrapa hari belakangan ini nama Universitas Tadulako sedikit tercoreng dengan ditangkapnya salah seorang mahasiswa untad oleh pihak berwajib terkait kasus pencurian, yang lebih mengejutkan dari penangkapan ini adalah sosok yang diamankan oleh pihak kepolisian ini adalah Presiden Mahasiswa Universitas Tadulako yang berinisial BY.
Ilustrasi Sumber : Google


pada hari kamis tgl 03 Mei 2018 sekitar jam 14.30 wita anggota Opsnal buser paltim melakukan penangkapan terhadap pelaku curat di jl. R. E Martadinata lrg Akper kel. Tondo kec. Mantikulore . Penangkapan tersangka ini hasil dari pengakuan tersangaka AY yang sudah terlebih dahulu di amankan oleh pihak berwajib.

barang bukti yang berhasil diamankan diantarnya keyboard musik, satu televisi, dan satu BPKB sepeda motor. Polisi juga menyita tiga laptop, dua pasang speaker, dua unit kamera profesional merk Cannon, satu pahat besi

Atas tindak kriminal tersebut, keduanya dikenakan pasal 363 ayat 1 ke (3e), (4e), dan (5e) KUHP dengan ancaman hukuman penjara paling lama 7 tahun.



(FAD.SL)

Presma Untad Jadi Tersangka Kasus Pencurian Presma Untad Jadi Tersangka Kasus Pencurian Reviewed by silo langi on 5/08/2018 08:41:00 PM Rating: 5

No comments: