Pelantikan dan Lokakarya Himpunan Mahasiswa Pendidikan Geografi





SILOLANGINews, PALU - Sabtu, 30 Maret 2018 bertempat di gedung PPG lantai 2 telah diadakannya kegiatan Pelantikan dan Lokakarya yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Pendidikan Geografi (HIMAGI) dengan tema “bersinergi dalam kebersamaan untuk mencapai satu tujuan. Yang mana tujuan dari kegiatan ini sendiri terkhususnya untuk lokakarya yaitu, agar mahasiswa dan dosen-dosen mengetahui apa saja maksud dan tujuan dari program kerja dari masing-masing divisi di HIMAGI .



Kegiatan ini dihadiri oleh Pengurus HIMAGI periode 2018 yang akan dilantik,dosen Pendidikan Geografi Muhammad Ismail, S.Pd, M.Sc. dan Amiruddin, S.Pd, M.Pd. yang juga merupakan pembina Himpunan Mahasiswa Pendidikan Geografi. Kegiatan ini juga dihadiri mantan Ketua Himpunan Mahasiswa Pendiikan Geografi saudara Azwar dan para tamu undangan yang sempat hadir. 


Serah terima jabatan dilakukan dari Ketua Himpunan Mahasiswa Pendidikan Geografi periode 2017 saudara azwar kepada Ketua Himpunan Mahasiswa Pendidikan Geografi periode 2018 saudara Imam Arafik. Sekaligus dilanjutkan dengan pelantikan Ketua Himpunan Mahasiswa Pendiddikan Geografi periode 2018 beserta para pengurus Himpunan Mahasiswa Pendidikan Geografi.

 
Dalam sambutanya, mantan Ketua Himpunan Mahasiswa Pendidikan Geografi saudara Azwar berpesan “Untuk kepegurusan periode ini komunikasi harus lebih di tingkatkan kepada sesama pengurus karena membangun komunikasi yang baik merupakan dasar untuk menciptakan kerjasama kepada seluruh mahasiswa Pendidikan Geografi”. Ungkapnya.


Adapun harapan dari Ketua Himpunan Mahasiswa Pendidikan Geografi yaitu “Semoga HIMAGI menjadi wadah yang lebih baik lagi untuk mahasiswa Pendidikan Geografi dan semoga kedepannya 3 hal baru yang dibuat yaitu: yang pertama, Unit Kegiatan Himpunan yang menyangkut riset, mitigasi bencana, dan pemetaan. Yang kedua, lebih membuka ruang diskusi kepada mahasiswa Pendidikan Geografi, dan yang terakhir, membangun kerjasama atau hubungan eksternal dan internal kepada lembaga-lembaga lain”. Ungkapnya.



(AS.SL).

Pelantikan dan Lokakarya Himpunan Mahasiswa Pendidikan Geografi Pelantikan dan Lokakarya Himpunan Mahasiswa Pendidikan Geografi   Reviewed by Silo Langi on 4/02/2018 01:30:00 PM Rating: 5

No comments: