EXPO dana DIPA Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako






SILOLANGINews_Palu - Untuk menunjukan eksistensinya sebagai salah satu fakultas di Universitas Tadulako terutama di ruang lingkup pendidikan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Melaksanakan kegiatan EXPO dana DIPA tahun anggaran 2017.

Dana DIPA merupakan dana yang diberikan oleh pengajaran kepada para dosen di lingkup FKIP untuk melaksanakan kegiatan Penelitian dan pengembangan kepada masyarakat.

EXPO yang akan dilaksankan mulai tanggal 1 – 3 maret 2018 ini memperlihatkan baner-baner hasil penelitian dari beberapa tim dosen yang melaksanakan penelitian. Jadi selama 2 hari kedepan, ruangan DEKANAT Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan yang biasanya dipenuhi dengan aktifitas administrasi perkuliahan akan diramaikan oleh Baner-baner hasil penelitian dari beberapa dosen di Lingkup FKIP.

Dalam kegiatan ini pihak fakultas juga telah menyiapkan DoorPrize bagi pengunjung EXPO yang akan diundi setiap pukul 15:30 WITA. 
 
Jadi tunggu apalagi, hayoo !! buat mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu pendidikan mari kita ramaikan EXPO dana DIPA Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dapatkan ilmunya Serta bawa pulang hadiahnya. https://fbs.forex/promo/FBS-WorldCup-2018?gclid=EAIaIQobChMIypvC97rO2QIVRqKOCh3d8grjEAEYASAAEgIL7fD_BwE

(ADI.P_SL)

EXPO dana DIPA Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako EXPO dana DIPA Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako Reviewed by Silo Langi on 3/01/2018 02:24:00 PM Rating: 5

No comments: