Mukjizat Tahajud dan Subuh


Yusni A. Ghazali
SILOLANGINews, PALU- Shalat tahajud memiliki kekuatan dan mukjizat tersendiri. Selain berdampak pada kesehatan fisik dan jiwa, shalat tahajud memiliki kekuatan dan mukjizat tersendiri. Selain berdampakpada kesehatan fisik dan jiwa, sholat tahajud juga sangat dianjurkan oleh Allah.

Karya ini membahas cara mudah bangun malam, cara rasulullah menunaikan sholat tahajud dan doa-doa yang dibaca beliau usai sholat, hingga manfaat shalat tahajud,seperti ;disejukkan pandangan matanya, mendapat derajat yang mulia, mendapat pahala seperti pahala sedekah secara sembunyi-sembunyi, bukti kemenangan melawan  setan,

shalat Sunnah yang paling utama setelah shalat fardu, mendapat kamar surga yang istimewa, wajahnya terlihat tampan, pada setiap malam terdapat waktu mustajab, tuhan pun kagum mendapat rahmat dari Allah SWT, wahana penghapus dosa,  ditulis sebagai golongan yang ingat pada allah SWT, Dicintai Allah SWT, waktu paling dekat dengan rab, menunjukan hamba yang bersyukur dan gerbang menggapai kesuksesan karir.

Shalat subuh pun memiliki keutamaan dan keajaiban dasyat:Disaksikan malaikat, menyelamatkan kaum dari azab, mendapat pahala setara dengan ibadah haji dan umrah, terbebas dari api neraka, dijamin masuk surga, lebih utama dari shalat fardhu yang lain, mendapat perlindungan dari Allah SWT , menyempurnakan agama, terhindar dari kemunafikan, mendapat berkah dari Allah SWT dan dimudahkan rezekinya, mendapat kasih sayang dari Allah SWT, mendapat cahaya terang dihari kiamat,

 mendapat pahala setara dengan shalat malam penuh, meraih pahala paling mulia, menyimpan pahala sangat besar, waktu mustajab, Isa A.s. turun di waktu subuh, melihat Rabb di hari kiamat, membawa bendera iman dan ibarat perang yang menang dengan cepat. Semua dibahas dibuku ini, lengkap dengan tatacara yang diteladankan Rasulullah.

(Riskia. SL)

Mukjizat Tahajud dan Subuh Mukjizat Tahajud dan Subuh Reviewed by silo langi on 3/10/2018 05:32:00 PM Rating: 5

No comments: