Gelombang, DEE LESTARI. SUPERNOVA


Sebuah upacara gondang mengubah segalanya bagi Alfa. Makhluk misterius yang disebut Si Jaga Portibi tiba-tiba muncul menghantuinya. Orang-orang sakti berebut menginginkan Alfa menjadi murid mereka. Dan, yang paling mengerikan dari itu semua adalah setiap tidurnya menjadi pertaruhan nyawa. Sesuatu menunggu Alfa di alam mimpi.

Perantauan Alfa jauh membawanya hingga ke Amerika Serikat. Ia berjuang sebagai imigran gelap yang ingin mengubah nasib dan status. Pada suatu malam, kehadiran seseorang memicu Alfa untuk menghadapi ketakutan . terbesarnya. Alam mimpinya ternyata menyimpan rahasia besar yang tidak pernah ia bayangkan. Di Lembah Yarlung, Tibet,jawaban mulai terkuak.

Sementara itu, pencarian Gio di Rio Tambopata menemui . jalan buntu. Pada saat yang tak terduga, pria yang pernahmenemuinya di Vallegrande kembali muncul ”dan ' mengarahkan Gio ke sebuah pencarian baru.

Gelombang, DEE LESTARI. SUPERNOVA Gelombang, DEE LESTARI. SUPERNOVA Reviewed by Silo Langi on 11/13/2017 02:10:00 PM Rating: 5

No comments: