Pertemuan Birokrasi dengan Ketua-Ketua Lembaga FKIP



SILOLANGINews, PALU-Hari ini pimpinan fakultas, Wakil Dekan bid.Kemahasiswaan dan perwakilan Kasubag keuangan mengadakan pertemuan dengan ketua-ketua lembaga mengenai pencairan anggaran dan penyetoran laporan pertanggung jawaban kegiatan yang berlangsung di ruang dekanat FKIP Untad (Jum’at, 10 November 2017).

Pertemuan kali ini membahas beberapa poin yaitu persoalan proses pencairan anggaran yang terlalu cepat ditutup,  adanya surat pemberitahuan yang lambat serta penyetoran laporan pertanggung jawaban yang juga terlalu cepat. Hal ini dibahas langsung oleh Dekan FKIP Untad” Karena ini akhir tahun  maka saya sudah buat schedule  batas-batas pengambilan uang, saya mohon ini dijalankan yaitu  mulai dari proses pencairan anggaran paling lambat 14 November 2017 dan  penyetoran laporan pertanggung jawaban kegiatan paling lambat 26 November 2017” Ungkap Dekan FKIP Untad.

Perbincangan kali ini cukup alot hanya saja situasi dan kondisi tidak memungkinkan sehingga pertemuan diakhiri namun tetap saja menyisahkan kekecewaan bagi ketua-ketua lembaga FKIP” Kekecewaan yang paling besar   kami  selaku ketua- ketua lembaga,  yaitu mengapa surat edaran yang ada di pak dekan itu  tidak masuk ke kami  lebih awal  sebelum rapat dilaksanakan. Ungkap Sn Selaku perwakilan ketua-ketua lembaga FKIP.

(Rn.SL)

Pertemuan Birokrasi dengan Ketua-Ketua Lembaga FKIP Pertemuan Birokrasi  dengan Ketua-Ketua Lembaga FKIP Reviewed by Silo Langi on 11/10/2017 08:55:00 PM Rating: 5

No comments: