Jokowi Berjalan Kaki Menghadiri HUT TNI ke 72

 
Tempo.com

SILOLANGI News,Cilegon - Presiden Joko Widodo terlambat menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) lantaran berjalan kaki ke lokasi acara di Dermaga Indah Kiat Cilegon, Banten, Kamis, 5 Oktober 2017. Presiden berjalan kaki setelah turun dari mobil kepresidenan sejak di atas jalan layang menuju ke dermaga karena lalu lintas macet.

Kemacetan lalu lintas terjadi mulai dari jalan alternatif  Tol Jakarta-Merak. Selain rombongan kepresidenan, beberapa kendaraan pejabat pemerintah juga terkena dampak kemacetan lalu lintas.

Masyarakat yang tertarik menyaksikan atraksi dan parade peringatan HUT TNI, berkumpul dan mencoba bertemu dengan Presiden Jokowi sehingga jalanan penuh sesak. Setelah berjalan kaki sekitar dua kilometer selama sekitar 30 menit, Presiden Jokowi tiba di mimbar kehormatan Upacara Peringatan HUT Ke-72 TNI setelah 36 menit dari jadwal, pukul 08.00.

Pejabat yang juga terlihat berjalan kaki antara lain Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu, Kepala Kantor Staf Kepresidenan Teten Masduki serta beberapa pejabat tinggi TNI dan Polri. Dilansir dari TEMPO.COM

(SL)

Jokowi Berjalan Kaki Menghadiri HUT TNI ke 72 Jokowi Berjalan Kaki Menghadiri HUT TNI ke 72 Reviewed by Silo Langi on 10/05/2017 02:07:00 PM Rating: 5

No comments: