Warga Sulawesi Utara Menolak Kedatangan Fahri Hamzah

Aksi Penolakan Terhadap Fahri Hamza

SILOLANGI News, Manado - Ratusan masyarakat di Manado, Sulawesi Utara menggelar aksi penolakan kedatangan Fahri Hamzah di Bandara Sam Ratulangi, Sabtu 13 Mei 2017. Aksi penolakan terhadap kedatangan Wakil Ketua DPR RIitu terus di kumandangkan warga Manado, Sulawesi Utara.



Pantauan Metrotvnews.com, ratusan warga Manado berkumpul di pintu masuk VVIP Bandara Sam Ratulangi menolak Fahri menginjakkan di Manado. Dalam aksinya, warga juga membawa sejumlah spanduk dan poster yang berisi penolakan terhadap kedatangan Fahri. Ada pun spanduk lainnya berisi tuntutan pembubaran Ormas Front Pembela Islam.

Stenley, salah satu peserta aksi menuturkan, penolakan ini terjadi karena Fahri dianggap berperan besar dalam sikap-sikap intoleran yang terjadi di Indonesia.

"Kami semua di sini sama tujuannya, menolak aktor-aktor intoleran masuk ke Manado atau Sulut. Sebaiknya Fahri jangan datang ke sini," kata Stenly di lokasi.

Aksi ini pun mendapat pengawalan ketat dari ratusan petugas keamanan gabungan TNI dan Polri.

Sebelumnya, penolakan sudah mulai ramai disuarakan setelah jadwal kedatangan Fahri Hamzah tersebar di media sosial. Netizen Sulawesi Utara pun langsung merespons dengan pernyataan-pernyataan penolakan. Dilansi dari Metronews.com

(Fadjar.SL)

Warga Sulawesi Utara Menolak Kedatangan Fahri Hamzah Warga Sulawesi Utara Menolak Kedatangan Fahri Hamzah Reviewed by silo langi on 5/14/2017 08:47:00 PM Rating: 5

No comments: