Polres Palu Gelar Operasi Patuh 2017

Kapolres Palu AKBP Christ Reinhard Pusung

SILOLANGI News, PALU - Kepolisian Resor Palu akan segera menggelar Operasi Patuh 2017 mulai Selasa (9/5) hingga Senin (22/5), yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.


“Untuk Operasi Patuh 2017, tidak hanya sekedar himbauan, tetapi juga penindakan hukum secara tegas bagi pengendara yang melanggar lalulintas” kata Kapolres Palu, AKBP Cristh R. Pusung  di Palu, Senin (8/5).

Cristh menambahkan bahwa Operasi Patuh 2017 dilaksanakan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu-lintas menjelang perayaan Idul Fitri 1438 H.

Dalam pelaksanaan Operasi ini akan mengedepankan penegakkan hukum yang disertai tindakan preemtif dan preventif.

“Operasi Patuh berbeda dari Operasi Simpatik yang sebelumnya dilakukan. Jika Operasi Simpatik lebih banyak himbauan, Operasi Patuh langsung tilang di tempat bagi pelaku pelanggaran lalulintas,” Jelas Christ.

Kapolres juha menghimbau bagi seluruh masyarakat  yang tinggal atau melintas di wilayah hukum Polres Palu untuk segera melengkapi surat-surat kendaraannya.

Dia berharap dengan adanya operasi ini, dapat meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya, serta meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas. Dilansir dari media.alkhairaat.id


(Sandi.SL)

Polres Palu Gelar Operasi Patuh 2017 Polres Palu Gelar Operasi Patuh 2017 Reviewed by silo langi on 5/09/2017 05:00:00 PM Rating: 5

No comments: