Makan Telur dapat Berlian? Ah yang Bener...



SILOLANGI News, CUMBRIA - Kalau Anda makan dan tiba-tiba menggigit sesuatu yang keras, jangan buru-buru dibuang. Siapa tahu "hal kecil yang mengganggu" itu ternyata berlian. Misalnya, yang dialami Sally Thompson, 39 Perempuan asal Cumbria, Inggris, tersebut mendapat rezeki nomplok saat makan telur rebus. "Aku merasa ada sesuatu yang kasar. Saat kuamati, ternyata yang tergigit itu berlian," ucapnya.

Thompson tengah menjalani diet. Karena program yang sudah berlangsung selama beberapa bulan itu, dia tidak boleh makan sembarangan. Menu utamanya adalah telur rebus. "Aku ingin menurunkan berat badan karena Mei nanti aku menikah," jelasnya, seperti dilansir Jawa Pos.com dari Morro.

Nah, ketika mendapatkan berlian, Thompson langsung mengunggahnya ke Facebook. Dia juga me­meriksakan batuan berkilau itu kepada ahli perhiasan. Sayang, hasilnya tidak sesuai harapan. "Kata mereka, itu sangat mungkin bukan berlian. Tapi, cubic zirconia," ungkapnya.

Sekilas, batu itu mirip berlian beneran. Namun, sejatinya tidak. Cubic zirconia adalah batu permata sintesis berkualitas tinggi. Dibuat di laboratorium sehingga sangat mirip berlian.

Collette Francis, salah seorang follower Facebook Thompson, menjelaskan bahwa "berlian" itu sangat mungkin tertelan si ayam saat mencari makan. "Kemungkinan berliannya nyangkut di bagian akhir usus dan terbawa sampai ayam bertelur," tulis Francis.

Walau cuma berlian tiruan, Thompson tetap gembira. Sebab, timing-nya pas. "Beberapa hari lagi aku bakal menggelar hen party. Aku percaya, berlian dalam telur ini pertanda bagus. Ini bukan kebetulan," ucapnya.

Hen party adalah pesta untuk perempuan-perempuan yang belum menikah. Selamat berpesta Thomson. Se­moga menunya bukan telur rebus.

(mirror/fam/c6/ca) 

Makan Telur dapat Berlian? Ah yang Bener... Makan Telur dapat Berlian? Ah yang Bener... Reviewed by Silo Langi on 3/25/2017 01:21:00 AM Rating: 5

No comments: