Lahirkan Kader Bermoral Pancasila, Hima PPKn Morality Lakukan Orientasi Studi Mahasiswa



(Foto :Riskia)
SilolangiNews, PALU – Kegiatan Orientasi Mahasiswa( ORISIMA) HIMA PPKn Morality resmi dibuka, Jum'at (07/09/2019) diruang belajar FKIP 23.

Kegiatan yang telah berlangsung selama tiga hari tersebut, dihadiri oleh ketua-ketua lembaga se-FKIP. Kgiatan yang juga dihadiri oleh dosen Pembina HIMA PPKn akhirnya berjalan lancar. adapun tema yang diangkat dalam kegiatan ini yaitu “Membentuk Mahasiswa yang Aktif, Kreatif, dan Berintegritas Dalam Satu Moral Pancasila”.

Median Geofani, selaku ketua penyelenggara kegiatan ORISIMA tersebut mengatakan bahwa, jumlah peserta yang hadir pada hari itu cukup banyak yakni terdiri dari 104 orang.

Peserta keseluruhan yakni hadir ada 104 orang yang terdiri dari 90 orang angkatan 2019, 13 orang angkatan 2018 dan 1 orang angkatan 2017”.Tutur mahasiswa angkatan 2017 tersebut

Geofani menambahkan dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan kader-kader yang berkualitas dan berkuantitas.

Harapan dari kami, kegiatan ini ada output atau feedbacknya untuk himpunan kami, dapat menciptakan para kader-kader yang sangat berkualitas bukan hanya berkuantitas, tidak hanya banyak yang ikut setelah itu hilang, tetapi setelah keluar dari kegiatan ini dapat mengetahui dan dapat memahami bagaimana itu berlembaga, bagaimana itu Hima PPKn Morality sehingga mereka ingin sama-sama berkecimpung dalam himpunan ini”. Jelasnya

Selain itu dalam sambutan, Gerson Akhiari pun tak lupa menitip pesan kepada seluruh mahasiswa PPKn Morality untuk tetap berproses dalam sebuah Himpunan.

Untuk adik-adik saya, selamat berproses di Himpunan PPKn Morality”. Pungkas ketua umum HIMA PPKn tersebut.


(Sela.SL)

Lahirkan Kader Bermoral Pancasila, Hima PPKn Morality Lakukan Orientasi Studi Mahasiswa Lahirkan Kader Bermoral Pancasila, Hima PPKn Morality Lakukan Orientasi Studi Mahasiswa Reviewed by sfs on 9/09/2019 12:00:00 AM Rating: 5

No comments: