Rumah Mantan Kades Di Moutong Terbakar, Korban Butuh Uluran Tangan

(Foto/Facebook:Ajad Husain)















SILOLANGINews-Moutong, Rumah kediaman Bapak Aprin Ranudondo mantan Kapala  Desa  (Kades) Aedan Raya terbakar di Desa Mbelang-Mbelang, Kecamatan Moutong, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah dini  hari (28/07/2019).

Rumah yang sebagian besar terbuat dari kayu itu ludes dilahap si jago merah membuat korban tidak dapat menyelamatkan banyak barang berharga. Hanya baju yang di pakai korban, satu sepeda motor dan beberapa dokumen penting.

Menurut informasi dari seorang warga, Arjat (24) mengatakan  Korban (Istri dari Bapak Aprin)  sedang memasak kue  tepat  pukul 24:00 untuk kelompok petani tiba-tiba menjelang pukul  01:29 timbul percikan api dan menyebar keseluruh ruangan.  “ Ibu  korban lagi masak  kue jam 12  malam, kemungkinan api muncul   dari sisa sisa pemasakan itu”. Tutur Arjat.

Tak  ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun korban hanya bisa pasrah menyaksikan rumahnya rata dengan tanah. Menurut Polisi, dugaan sementara  kebakaran di picu oleh arus pendek listrik dari colokan listrik Risecooker dan percikan api saat memasak.

Bagi anda yang ingin membantu meringankan beban Pak  Arpin dapat mengunjugi TKP di Desa Mbelang-Mbelang atau dapat menghubungi nomor telepon : 081241433726.

Moon_SL

Rumah Mantan Kades Di Moutong Terbakar, Korban Butuh Uluran Tangan Rumah Mantan Kades Di  Moutong Terbakar, Korban Butuh Uluran Tangan Reviewed by sfs on 7/28/2019 02:06:00 PM Rating: 5

No comments: