Persiapan PEMIRA BEM FKIP Untad Berjalan Lancar


Dok.Rahmawati, Moh.akram Ketua Panitia
SILOLANGINews,Palu-Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Keguruan dan Ilmu pendidikan, Universitas Tadulako, siap gelar pemilihan umum Calon Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa FKIP priode 2018-2019. Pemilihan akan di selengarakan pada tanggal 28 Maret 2018.


Dengan segala persiapan yang telah direncanakan, hingga  sampai saat ini belum terlihat adanya kendala yang dihadapi oleh penitia Pemira. Seperti yang di ungkap langsung Moh Akram  selaku ketua panitia Pemira (pemilu raya).


“Persiapan sampai saat ini belum ada kendala, untuk dana sendiri Insya ALLAH akan cair pada hari senin 26 Maret 2018”. Ungkapnya saat tim Silo Langi News menemuinya di Sekretariat BEM FKIP. Sabtu (24/03/2018).


“adapun estimasi angaran yang terlampir di proposal kegiatan berjumlah Rp 6.000.000” lanjut Mahasiswa Pendidikan Kimia angkatan 2016 ini.


Setiap orang pastinya memiliki harapan untuk sesuatu yang baru, begitu juga Moh Akram, selaku ketua panitia Pemira ia memiliki harapan yang besar untuk FKIP dan masyarakatnya di tangan pemimpin yang baru nanti.


“Semoga Ketua dan Wakil Ketua BEM yang baru nanti bisa membawa FKIP lebih maju lagi, karena kita bisa lihat dari program kemarin semua lembaga-lembaga itu terkekang karena BEM sendiri juga tidak bergerak, jadi besar harapan saya BEM kali ini tidak hanya bisa bernalar di kelembagaan saja tetapi lebih ke akademik juga”. Tegas Akram.



Penulis: Rahma S_L
Editor : Adi.p S_L

Persiapan PEMIRA BEM FKIP Untad Berjalan Lancar Persiapan PEMIRA BEM FKIP Untad Berjalan Lancar Reviewed by silo langi on 3/26/2018 06:39:00 PM Rating: 5

No comments: