Debat Kandidat Pemilu Raya BEM FKIP UNTAD; Suatu Langkah Persaingan Secara Sehat

(Sumber: Google)


SILOLANGINews-Palu, Panitia pemilu raya BEM FKIP UNTAD siap melaksanakan debat kandidat calon Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) priode 2018-2019.

Debat akan di laksanakan pada hari Senin 26 Maret 2018 jam 09:00 bertempat di gedung Aula FKIP Universitas Tadulako. Moh Akram selaku ketua panitia Pemilu Raya mengungkapkan bahwa, sampai saat ini belum ada kendala yang berarti bagi mereka dalam mempersiapkan debat kandidat.


“Saat ini kami belum menemukan kendala, panitia sendiri sudah menyebarkan surat kepada semua lembaga-lembaga yang berada di tataran FKIP serta telah menyiapkan gedung dan perlengkapan lainnya”. Ungkap Moh Akram selaku ketua panitia PEMIRA kepada tim liputan SIlolanginews, Sabtu (24/03/2018).

Akram menambahkan, debat bukanlah suatu persaingan menjatuhkan tetapi, debat bisa dikatakan sebagai suatu langkah persaingan secara sehat menuju BEM FKIP UNTAD sesuai apa yang diharapkan masyarakatnya.

“Jadi dengan adanya debat calon kandidat sebelum pemilihan saya selaku ketua panitia berharap, semoga dengan adanya debat kandidat ini dapat menjadi pelajaran bagi masyarakat FKIP bahwa debat bukanlah Persaingan dan Semoga debat ini menjadi pemula bagi masyarakat FKIP berfikir maju untuk bisa mengikuti debat presma nantiya”. Jelas Akram.


 
Penulis :Riskia S_L
Editor : Adi.p S_L



Debat Kandidat Pemilu Raya BEM FKIP UNTAD; Suatu Langkah Persaingan Secara Sehat Debat Kandidat Pemilu Raya BEM FKIP UNTAD; Suatu Langkah Persaingan Secara Sehat Reviewed by silo langi on 3/24/2018 09:00:00 PM Rating: 5

1 comment: