Serah Terima Jabatan Himpunan Mahasiswa Pendidikan Sejarah


 
Serah terima jabatan Restat (kanan) kepada ketua HIMSA yang baru 2018/2019 Laras (kiri).


SilolangiNews- Palu, Rabu 21 Maret bertempat di ruang lingkup sejarah tepatnya di fkip 22, Himpunan Mahasiswa Pendidikan Sejarah kembali melaksanakan kegiatan tahunan yaitu serah terima jabatan sekaligus pelantikan ketua himpunan yang baru periode 2018/2019  yakni saudari Laras Rezkyani.

Kegiatan ini di hadiri oleh Dra. Junarti M.Hum sebagai Dosen dan juga pembina Himsa sekaligus membuka acara. 

Dalam sambutanya mantan ketua HIMSA Periode 2017 Rehsttat H. Pellu mengemukakan harapanya untuk HIMSA.

"walaupun pemimpin himsa priode 2018 adalah perempuan tapi saya yakin dia bisa membawa himsa lebih maju di fkip maupun di untad nantinya"

Laras Rezkyani sebagai ketua himpunan Himsa Priode 2018 juga mengemukakan harapanya di depan para anggota-anggota HIMSA yang hadir

" Harapan saya himsa semakin maju dengan program-program yang telah dikemas lebih kreatif dan dapat di akui eksitensinya di tataran FKIP. Ungkapnya”

Dengan adanya pelantikan ini, saudari Laraz Reskyani resmi menjadi ketua Himpunan Mahasiswa Pendidikan Sejarah Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Tadulako dan selanjutnya Tinggal menunggu pelantikan secara legalitas bersama ketua-ketua lembaga lainnya ditataran FKIP.

(Rahma. SL)

Serah Terima Jabatan Himpunan Mahasiswa Pendidikan Sejarah Serah Terima Jabatan Himpunan Mahasiswa Pendidikan Sejarah Reviewed by silo langi on 3/22/2018 07:48:00 PM Rating: 5

1 comment: