The Story Girl (Gadis Pendongeng)

gadis pendongeng

SILOLANGINews,Palu-“Aku suka jalanan, karena jalanan si selalu membuatku bertanya-tanya  apa yang ada diujungnya”,demikian si Gadis Pendongeng rnah berkata, lama berselang .

Musim semi itu, Beverly King juga tak tahu apa yang menanti di ujung jalan yang akan membawanya ke pertanian keluarga King di Pulau Prince Edward. Bey sudah sering mendengar ayahnya bercerita tentang rumah tempat dia dbesarkan; tentang  pohon willow besar di gerbang, tentang kebun buah king yang terkenal, atau tentang para paman  dan bibi.

Tapi merasakan sendiri semua keajaiban di tanah keluarga King ternyata jauh lebih menakjubkan. Apalagi hari-hari itu akan ia habiskan bersama para sepupu dan teman-teman. Bev mencatat semua kejadian luar biasa sepanjang tahun itu, juga salah satu hal terpenting... bertemu Si Gadis Pendongeng  dan mendengar kisah-kisah yang didongengkan dengan begitu indah sehingga membuat para pendengarnya terisap kedalam jalinan kata, dan serasa bertemu muka dengan para pahlawan, putri, dewa, bahkan sang kematian sendiri.

Tim Pustaka Merah Biru (SL)

The Story Girl (Gadis Pendongeng) The Story Girl (Gadis Pendongeng) Reviewed by silo langi on 2/27/2018 03:33:00 PM Rating: 5

No comments: