Ketekunan dan Hati Putih Barack Obama

Simon Saragih

SILOLANGI News,PALU-Kulitnya hitam, dia minoritas dinegerinya. Namun, Barack Obama akhirnya menang dalm pertarungan menuju kursi kepresidenan Amerika Serikat. Suatu pertarungan keras dan pahit yang berhasil di lalui dengan gemilang.

Barack Obama mengahadapi dengan tenang segala tentangan, fitnah, makian, dan celaan; baik dari massa maupun pesaingnya. Ia menjanjikan harapan dan perubahan yang menjad ispirasi bagi tidak hanya orang amerika, melainkan juga dunia.

Buku ini menyajikan dengan lengkap jejak langkah dan karier politik Barack Obama. Mulai dari masa kecilnya yang sama sekali berbeda dengan keluarga normal, ketekunan dalam masa studi yang penuh tempaan di Harvard University, membangun karier politik di Chicago, hingga tahap-tahap yang mendebarkan dalam perjalanan ke Gedung Putih. Juga kisah tentang Michelle Obma, istrinya.

Simak pula bagaimana sikap barack obama menghadapi fitnah dan penolakan rasisme, strategi menghadapi kandidat Hillary Clinton, serta kecerobohan kandidat Partai Republik John McCain.

Siapa saja yang ingin merintis karir politik dan organisasi apapun, memang harus membaca buku ini. Namun, mereka yang ingin belajar kebijaksanaan dalam pertarungan, juga sampai ketinggalan.Buku ini menjelaskan dengan lengkap mengenai Perjalanan Hidup dan Karier Politik


Team Pustaka Merah Biru (Riskia SL)

Ketekunan dan Hati Putih Barack Obama Ketekunan dan Hati Putih Barack Obama Reviewed by silo langi on 2/27/2018 04:04:00 PM Rating: 5

No comments: