Ini Dia Smartphone Terbaru Dari Lenovo

launching Lenovo K6
SILOLANGI News,JAKARTA - Lenovo memperkenalkan satu smartphone baru di kelas menengah. Ialah K6 Power, smartphone dengan harga Rp2.399.000 yang mengunggulkan berbagai fitur hiburan.


Menariknya, saat ditemui di BNI 46, Rabu (17/5/2017) hal pertama yang Product Lead, Lenovo Indonesia, Anvid Erdian jelaskan tentang K6 Power justru baterai ponsel ini, yang memiliki daya 4.000 mAh. 
"Kami ingin melakukan edukasi pada masyarakat yang hendak membeli ponsel 4G dengan harga di bawah Rp1 juta, khususnya di kota-kota kecil," kata Anvid. Dia mengakui, saat ini, jaringan 4G yang disediakan oleh operator Indonesia belum menjangkau semua kawasan.

"Kami ingin memberikan edukasi, kalau jangkauannya belum luas, maka ponsel akan terus mencari sinyal." Dan ini akan menghabiskan daya baterai ponsel. 

Selain baterai yang Anvid klaim dapat bertahan hingga 2 hari, K6 Power juga dianggap cukup "bertenaga" untuk memenuhi kebutuhan hiburan pengguna. Ia memiliki layar 5 inci dengan resolusi Full HD dan menggunakan speaker stereo Dolby Atmos.

Lenovo melengkapi ponsel ini dengan Qualcomm Snapdragon 425 sebagai prosesor dan RAM 3GB. Ia juga sudah dilengkapi dengan pemindai sidik jari di bagian belakang, yang disebutkan memiliki fungsi lain untuk mengambil foto
 selfie.

Ponsel dengan bodi metal ini tersedia dalam 3 warna yaitu abu-abu, perak dan emas. Ia akan mulai tersedia di Lazada mulai besok. K6 Power memiliki kombinasi kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Sama seperti seri K sebelum ini, ia sudah kompatibel dengan Ant VR,
 headset VR milik Lenovo. 

Lenovo bekerja sama dengan Smartfren untuk menawarkan paket K6 Power. "Kami melihat, Smartfren agresif di paket data sementara kita menawarkan ponsel entertainment, yang perlu pakai 4G," kata Anvid saat ditanya alasan di balik kerja sama Lenovo dengan Smartfren.
"Itu sesuai dengan apa yang kita coba tawarkan."

Meskipun baterai berdaya besar menjadi salah satu keunggulan K6 Power, Anvid yakin keberadaan ponsel ini tidak akan merusak pangsa pasar seri P dari Lenovo, yang juga mengunggulkan baterai daya besar. Salah satu perbedaan antara K6 Power dengan
 P2 Turbo yang diluncurkan bulan lalu adalah K6 Power tidak dilengkapi dengan kemampuan fast charging. K6 Power juga tidak bisa digunakan layaknya power bank.

Keduanya juga berada di rentang harga yang jauh berbeda. K6 Power memiliki harga Rp2 jutaan, sementara P2 Turbo dihargai Rp4 jutaan.
Dilansir dari metrotvnews.com



(Fadjar.SL)

Ini Dia Smartphone Terbaru Dari Lenovo Ini Dia Smartphone Terbaru Dari Lenovo Reviewed by silo langi on 5/17/2017 08:57:00 PM Rating: 5

No comments: