16 Tahun, Es Kelapa Muda Tetap Eksis Di Kota Palu

 

Foto : Search Google


SILOLANGI News, PALU - Daerah Kota Palu  terkenal dengan kota yang panas dan gersang, memberi peluang bagi Bapak Hasanuddin untuk berjualan Es Kelapa Muda.


Usaha yang dirintis sejak tahun 2001 itu masih tetap eksis hingga saat ini, ke eksisan usaha beliau yang terletak di Pinggir Jalan RE Martadinata Tondo tidak lepas dari usahanya dalam mempertahankan cita rasa.

Beliaupun memiliki strategi  dalam bisnis kelapa muda ini, walaupun banyak usaha sejenis yang sama di sekitaran tempat beliau berjualaan di Re Martadinata. “saya memberikan pelayanan yang baik bagi pelanggan dan juga di tempat saya tidak ada bayaran untuk Parkir.” Ujar Pak Hasanuddin, Pria 47 tahun.

Beliau mengambil kelapa dari marawola dan sigi sebagai bahan utama. Karena menurut beliau kelapa dari sana lebih baik kualitasnya. Kendala yang biasa beliau hadapi hayalah cuaca di Kota Palu, Jika kota palu hujan maka akan ada penurunan pembeli.

Harapan Pak Hasanuddin Kedepannya agar usahanya ini Lebih meningkat dari sebelumnya dan masih bisa bertahan dari usaha-usaha Yang Sejenis.

(Ishak, Sauqi,Riskia)

16 Tahun, Es Kelapa Muda Tetap Eksis Di Kota Palu 16 Tahun, Es Kelapa Muda Tetap Eksis Di Kota Palu Reviewed by sfs on 4/09/2017 05:00:00 PM Rating: 5

No comments: