Ternyata, Warga Keluhkan Pelayanan RSUD Kota Tangsel

 

foto MetroTV, Warga keluhkan pelayanan Rumah Sakit

SILOLANGI News, Tangerang-Warga Tangerang Selatan  ternyata mengeluh dengan  pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang Selatan. Pasien rawat jalan ditolak mendaftar lantaran surat keterangan  rujukan dari puskesmas tidak dibubuhi cap.


Rianti, wali dari Mila, 15, mengaku harus bolak-balik dari puskesmas ke RSUD karena Puskesmas Ciputat tidak membubuhkan cap. "Masa cuma karena cap saja saya harus serepot ini," kata dia, Rabu, 22 Maret 2017.
Menurut Rianti, kesalahan ada pada petugas administrasi puskesmas yang tidak cermat dalam memberikan surat rujukan. "RS harusnya bijak untuk hal-hal yang seperti ini. Bayangkan, kalau pasienya kritis. Sementara penanganan harus segera. Habis waktu," cetusnya.

Selain itu, calon pasien yang ingin memeriksakan diri ke poliklinik RSUD Tangsel harus rela antre lama. Namun, pihak RS tidak menyediakan tempat duduk yang memadai. Sehingga, banyak pengunjung dan pasien duduk di lantai, bahkan di pelataran RS.

"Seharusnya tempat duduk ditambah. Kasihan juga pasien menunggu dengan situasi seperti ini. Mereka datang dengan rasa sakit, apalagi yang lansia , Pemerintah seharusnya memerhatikan juga yang seperti ini. Jangan karena serba gratis, lalu RSUD abai dengan kenyamanan masyarakat," ujar Aris, seorang pasien BPJS.
(Riska.SL)

Ternyata, Warga Keluhkan Pelayanan RSUD Kota Tangsel Ternyata, Warga Keluhkan Pelayanan RSUD Kota Tangsel Reviewed by Silo Langi on 3/22/2017 07:28:00 PM Rating: 5

No comments: