Putri Wakili Indonesia di kongres SDGs PBB di New York

 

Putri, Aktif di organisasi Save the Children

SILOLANGI News, BANDUNG-Aktif berorgsnisasi, cewek ini bersekolah di SMA Negeri 1 Banjaran kabupaten Bandung ini aktif di organisasi Save the Children sejak SMP. Sekarang dia aktif di English Club, pusat informasi dan konseling remaja (PIK) dan UKS 'cerita putri'.


Pada tahun 2015 Putri mendapat panggilan dari Save the Children dan ditunjuk sebagai perwakilan Indonesia di kongres SDGs PBB di New York. Putri termasuk beruntung dari 20 anak dari semua negara yang hadir ia ditunjuk sebagai wakil buat bicara di hadapan publik dalam Global Citizen Concert.

Kegiatan ini dihadiri 60 ribu orang dan ada wakil presiden Amerika Serikat."Aku menyampaikan bagaimana setiap orang bisa meyakinkan bahwa target SDGs bisa terwujud dan gimana setiap orang bisa mendorong pemerintah buat mewujudkanya".tutup cewek kelahiran Bandung, 12 februari 2000 ini.

(Mirnawati. SL)

Putri Wakili Indonesia di kongres SDGs PBB di New York Putri Wakili Indonesia di kongres SDGs PBB di New York Reviewed by silo langi on 3/23/2017 01:25:00 PM Rating: 5

No comments: