LATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN HIMADIGSA FKIP UNTAD


LATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN HIMADIGSA FKIP UNTAD
            Senin, (29/08/2016) Latihan Dasar Kepemimpinan HIMADIGSA FKIP Untad di gedung Aula FKIP. Kegiatan tersebut di buka lansung oleh ketua jurusan Ilmu Pendidikan FKIP Untad Bapak Humaedi. Adapun pesertanya yaitu seluruh mahasiswa baru 2016.
            Besar harapan dari panitia pelaksana bahwasanya mahasiswa PGSD harus memiliki kemampuan yang lebih sebagai bekal untuk menghadapi murid buta aksara yang kemudian akan di sulap menjadi orang yang pandai dan lancar membaca. Selain itu, jiwa kepemimpinan harus juga di latih dan di persiapkan untuk masa depan bangsa.
            Ketua jurusan Ilmu Pendidikan juga menegaskan bahwa mahasiswa tujuan utama masuk perguruan tinggi adalah kuliah, namun selain dari itu kita juga harus belajar melalui organisasi, tetapi jangan sampai organisasi yang menjadi alasan menghambat kuliah tetapi alasan yang tepat adalah dengan organisasi justru akan membantu penyelesaian kuliah.
            Maksud dari kata-kata tersebut adalah kuliah sambil berorganisasi harus selaras jalannya, jangan mengabaikan kewajiban dengan alasan kesibukan dalam menjalankaan organisasi. Kemampuan berbicara, kritis dan bijak yang harus di lahirkan dari organisasi.(rs)

LATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN HIMADIGSA FKIP UNTAD LATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN HIMADIGSA FKIP UNTAD Reviewed by silo langi on 8/30/2016 12:15:00 AM Rating: 5

No comments: