Dekan Fkip Untad Resmikan Panggung Kreasi dan Pusat Kebugaran

Foto:Rahma (Pemotongan pita oleh Dekan FKIP dan didampingi Wadek satu, dua dan tiga)


SilolangiNews, Palu-
Fakultas Keguruan dan ilmu Pendidikan menggelar peresmian panggung kreasi dan pusat kebugaran (jumat 5/3/21) di halaman FKIP.

Kegiatan yang diawali dengan pemotongan pita oleh Dr. Amiruddin Kade, S.Pd., M.Si selaku Dekan FKIP Untad dan dihadiri oleh wadek satu, dua, tiga, ketua jurusan, ketua prodi, dosen serta para staf FKIP. Acara ini juga Di meriahkan oleh penampilan dari Lembaga Kesenian TIRANI dan Sanggar Seni BAHANA.


Dalam penuturannya kepada kru Silolangi bahwa awal mula dibuat panggung kreasi tersebut untuk memfasilitasi para mahasiswa yang ingin berekspresi dan berkarya, sedangkan pusat kebugaran itu dibuat untuk memanfaatkan alat-alat yang sudah jarang terpakai.


Hari ini saya meresmikan dua hal, yang pertama itu adalah pusat kebugaran FKIP. Jadi ada alat dari kementerian pemuda dan olahraga yang sudah lama, tetapi tidak sempat difungsikan. Akhirnya saya carikan ruang kelas, lalu nantinya akan saya beri AC, karpet untuk tempat mereka berolahraga dan itu diperuntukan bagi warga FKIP.  Nah, yang kedua ini namanya panggung kreasi. Jadi saya melihat ternyata dari lembaga menginginkan suatu tempat untuk berkreasi akhirnya kami pun memfasilitasi”. Ungkapnya.


Selain itu dalam kegiatan tersebut, tak lupa beliau menambahkan harapan.


“Saya berharap agar panggung kreasi dan pusat kebugaran FKIP dapat dimanfaatkan dan dapat digunakan dengan baik bagi warga FKIP “Jelasnya.

 

Repoter : Faisal.SL

Editor : Riskia.SL

Dekan Fkip Untad Resmikan Panggung Kreasi dan Pusat Kebugaran Dekan Fkip Untad Resmikan Panggung Kreasi dan Pusat Kebugaran Reviewed by sfs on 3/06/2021 01:52:00 PM Rating: 5

No comments: