Beasiswa Juara Dari Kompas & Avian Brands

(Sumber: Kompas.id)


SILOLANGINews - Kali ini SILOLANGINews.com akan berbagi informasi beasiswa buat teman-teman diperguruan tinggi, khususnya yang tengah menyelesaikan gelar Strata 1 (S1.). 

Beasiswa kali ini bernama Beasiswa Juara, Beasiswa Juara adalah bentuk kontribusi Harian Kompas bersama dengan Avian Brands, produsen cat terkemuka di tanah air, dalam dunia pendidikan di Indonesia. 

Program ini merupakan suatu wujud apresiasi kepada generasi muda berprestasi dengan memberikan dukungan berupa beasiswa yang disertai dengan pelatihan dan aktivitas positif sebagai wujud nyata memajukan pendidikan di Indonesia. 

DIlansir dari laman Beasiswa Juara, Beasiswa isi merupakan bentuk kontribusi Harian Kompas bersama dengan Avian Brands dalam dunia pendidikan di Indonesia. Program ini memberikan kuota sebesar 40 kursi untuk mahasiswa Strata Satu (S1), menempuh pendidikan di perguruan tinggi baik swasta maupun negeri yang meliputi pembiayaan kuliah selama 2 (dua) semester sebesar total Rp10.000.000 (sepuluh juta rupiah).

Berikut merupakan beberapa persyaratan Beasiswa Juara Avian Brands:

Persyaratan Umum:

  • Mahasiswa S1 aktif, baik di PTN maupun PTS, di selutuh Indonesia
  • Telah menyelesaikan semester III dengan IPK terakhir minimal 3.0
  • Aktif berorganisasi baik di dalam maupun di luar kampus
  • Tidak sedang menerima beasiswa lain
  • Berkomitmen untuk menyelesaikan studi yang sedang ditempuh
  • Bukan karyawan/keluarga karyawan Kompas Gramedia dan Avian Brands
]


Keterangan lengkap mengenai program ini dapat dibaca di situs resmi Beasiswa Juara Kompas




(AP SL)

Beasiswa Juara Dari Kompas & Avian Brands Beasiswa Juara Dari Kompas & Avian Brands Reviewed by Silo Langi on 7/25/2018 04:13:00 PM Rating: 5

No comments: