Sony Xperia XZ2 Premium Dipersenjatai Kamera Low Light Terbaik dan Layar 4K



 
(Sumber: Techaeris.com)
SILOLANGINews, PALU-Sempat menjadi merek smartphone terbaik  di aspek kameranya, kali ini raksasa elektronik asal Jepang ini mencoba besutan terbaru mereka yaitu Sony Xperia XZ2 Premium.Sony Xperia XZ2 Premium adalah smartphone pertama buatan Sony yang akan  menggunakan sistem kamera Sony Motion Eye.

Smartphone ini diklaim memiliki kemampuan low-light yang luar biasa. Dengan ISO 51200 untuk pengambilan foto dan ISO 12800 untuk merekam video.Sony menjanjikan pengalaman terbaik bagi penggunanya untuk dapat mengambil gambar dalam kondisi pencahayaan apapun.

Sony Xperia XZ2 Premium memiliki 2 kamera belakang dengan 19 megapiksel pada kamera utama dan 12 megapiksel pada kamera kedua untuk menghasilkan efek bokeh saat memotret. Sedangkan kamera depannya beresolusi 13 megapiksel yang dapat menghasilkan gambar yang cukup detil saat pengambilan foto selfie.

Kamera yang ada pada Sony XZ2 Premium juga juga dapat merekam video 4K HDR dan dilengkapi fitur Super Slow Motion 960fps. Serta dilengkapi fitur Predictive Capture, Anti-distortion Shutter, Tripple Image Sensing Technology, dan 5-axis Image Stabilization.

Tidak hanya mengandalkan aspek kamera, Sony Xperia XZ2 Premium juga merupakan smartphone yang memiliki layar beresolusi 4K dan sudah mendukung HDR. Bahkan layarnya sendiri menggunakan Corning Gorilla Glass 5 hingga keseluruh bagian bodi ponsel ini. Fitur IP68 juga disematkan untuk melindungi peangkat ini dari air dan debu.

Ponsel ini jiga dibekali Snapdragon 845 dengan RAM 6 GB. Memori internalnya  hanya tersedia dengan kapsitas 64 GB. Namun, jika masih kurang pengguna bisa menambahkan microSD dengan kapasitas maksimal 400 GB.

Baterai berkapasitas 3540mAh pada smartphone ini sudah mendukung fitur Fast Charging dan Qi Wireless Charging. Serta dengan sistem operasi Android versi terbaru 8.0 Oreo.

Sony menyatakan bahwa mereka akan merilis Xperia XZ2 Premium ini pada pertengahan tahun atau pada musim panas tahun ini dengan opsi warna Chrome Black dan Chrome Silver. Sayangnya, belum ada pengumuman harga serta ketersediaannya. Dilansir dari Slashgear.com 


(ASN.SL)

Sony Xperia XZ2 Premium Dipersenjatai Kamera Low Light Terbaik dan Layar 4K Sony Xperia XZ2 Premium Dipersenjatai Kamera Low Light Terbaik dan Layar 4K Reviewed by Silo Langi on 5/01/2018 09:49:00 AM Rating: 5

No comments: