Seleksi ON MIPA Tahap 1(pertama), Tingkat Universitas Tadulako Tahun 2018


FOTO:Ishak. seleksi ON MIPA
SILOLANGINews-Palu, Sabtu 03 maret 2018, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) kembali melaksanakan seleksi olimpiade ON MIPA tingat Universitas Tadulako. Kegiatan yang berlangsung satu hari  ini diikuti oleh seluruh mahasiswa Exacta UNTAD.

Kegiatan ini merupakan kegiatan program tahunan dari Permendikti. “Kegiatan ini juga merupakan program tahunan dari PERMENDIKTI yang bertujuan untuk mengetahui kemampuan akademik mahasiswa dari bidang-bidang tersebut”ucap Purnama Ningsi, M.SI, Ph.D selaku ketua panitia kegiatan.

Adapun jumlah mahasiswa yang mengikuti seleksi ini berjumlah 378 mahasiswa yang terdiri dari beberapa bidang yakni Biologi 130, Matematika 110, Kimia 90,dan  Fisika 48 mahasiswa.
Kegitan ini di respon baik oleh mahasiswa, sehingga banyak mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini dan bagi mahasiswa yang lolos di tahap pertama, akan di pilih 7 orang dalam setiap bidangya untuk mengikuti seleksi tahap ke dua di tingkat regional.

Ishak SL

Seleksi ON MIPA Tahap 1(pertama), Tingkat Universitas Tadulako Tahun 2018 Seleksi ON MIPA Tahap 1(pertama), Tingkat Universitas Tadulako Tahun 2018 Reviewed by Silo Langi on 3/03/2018 04:05:00 PM Rating: 5

No comments: